: PENGUMUMAN PEMENANG JAKI ACCOUNTING PAPER AWARDS 2016

Sehubungan dengan pelaksanaan JAKI Accounting Paper Awards 2016, kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh penulis yang telah mengirimkan tulisan dalam kompetisi ini. Berdasarkan hasil penjurian yang telah dilaksanakan pada tanggal 1 Mei 2016 s.d. 1 Agustus 2016, Dewan Juri mengumumkan pemenang Best Papers sebagai berikut:


1st BEST PAPER AWARD:
-


2nd BEST PAPER AWARD:
Erwan Suryono, Anis Chariri

Judul Artikel: 
SIKAP, NORMA SUBYEKTIF DAN INTENSI PEGAWAI NEGERI SIPIL UNTUK MENGADUKAN PELANGGARAN (WHISTLE-BLOWING)

Instansi:
Universitas Diponegoro


3rd BEST PAPER AWARD:
Martdian Ratna Sari

Judul Artikel:
PENGARUH AKUNTABILITAS, FAKTOR ORGANISASIONAL DAN PENGGUNAAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA TERHADAP KINERJA ORGANISASI PERGURUAN TINGGI SWASTA KATOLIK (STUDI EMPIRIS PADA PERGURUAN TINGGI SWASTA KATOLIK SE-INDONESIA)

Instansi:
PPM School of Management


Hadiah untuk Pemenang:
2nd Best Paper Award: Uang Senilai Rp3.000.000, Sertifikat, Gratis Berlangganan JAKI 2 Tahun
3rd Best Paper Award: Uang Senilai Rp2.000.000, Sertifikat, Gratis Berlangganan JAKI 2 Tahun


Kami ucapkan selamat kepada 2 Pemenang Best Papers JAKI Accounting Paper Awards 2016. Keputusan Dewan Juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Naskah pemenang akan diproses lebih lanjut untuk diterbitkan pada JAKI. Panitia akan menghubungi para pemenang untuk informasi lebih lanjut.

Kami sampaikan bahwa keputusan Dewan Juri JAKI Awards 2016 adalah pemenang hanya terdiri dari pemenang 2 dan 3 karena belum terdapat naskah yang memenuhi kriteria untuk menjadi pemenang 1.

Kami sampaikan pula bahwa bagi penulis yang artikelnya tidak menjadi pemenang (dan belum memperoleh informasi bahwa artikelnya ditolak), naskah akan tetap diproses lebih lanjut sesuai dengan prosedur review JAKI.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.


Jakarta, 1 Agustus 2016
Prof. Sidharta Utama, PhD, CFA
Ketua Dewan Juri JAKI Accounting Paper Awards 2016





Creative Commons License
Jurnal Akuntansi dan Keuangan Indonesia by http://jaki.ui.ac.id/index.php/home is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats